Gol Tunggal Miranda Bawa Atletico Sikat Almeria

Gol Tunggal Miranda Bawa Atletico Sikat Almeria
Para penggawa Atletico Madrid merayakan gol ke gawang Almeria. FOTO: GOGO LOBATO / AFP

jpnn.com - ALMERIA - Atletico Madrid akhirnya bisa merasakan kemenangan lagi. Itu terjadi setelah Atletico sukses menekuk Almeria dengan skor 1-0 (0-0) pada pekan kelima La Liga di Juegos Mediterráneos, Kamis (25/9) dini hari WIB.

Namun, kemenangan itu tak dipetik dengan mudah. Atletico bahkan mengalami kebuntuan di babak pertama. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu akhirnya memastika kemenangan lewat gol Miranda pada menit ke-60.

“Kami mengendalikan pertandingan sejak kick off. Pada babak pertama, kami memiliki peluang emas. Namun kiper lawan bisa menggagalkannya,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman AS.

Itu adalah kemenangan pertama Atletico dalam tiga pertandingan terakhir. Sebelumnya, Atletico ditekuk Olympiakos dengan skor 2-3 di Liga Champions dan bermain imbang melawan Celta Vigo dengan skor 2-2 pada pekan keempat La Liga.

“Setelah kami mencetak gol, kami bisa mengontrol ruang di lapangan dengan baik. Kami memetik kemenangan melawan tim yang bekerja keras. Kami juga harus bertahan menghadapi umpan silang Fernando Soriano,” tegas Simeone. (jos/jpnn)


ALMERIA - Atletico Madrid akhirnya bisa merasakan kemenangan lagi. Itu terjadi setelah Atletico sukses menekuk Almeria dengan skor 1-0 (0-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News