Golkar Daftar Habibie dan JK Jadi Jurkam

Golkar Daftar Habibie dan JK Jadi Jurkam
Golkar Daftar Habibie dan JK Jadi Jurkam

jpnn.com - MAKASSAR -- Partai Golkar berusaha memenangkan Pemilu 2014 secara nasional. Beragam upaya dilakukan. Termasuk menurunkan para senior untuk menjadi juru kampanye (Jurkam).

Dua senior Golkar yang diharapkan tampil sebagai jurkam adalah mantan Presiden RI, BJ Habibie dan mantan Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla. Kedua tokoh itu diyakini mampu mendongkrak suara partai berlambang pohon beringin itu.

Rencana itu diungkapkan Ketua Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) DPP Partai Golkar, Sharif Cicip Sutardjo, Senin, 17 Februari. Wakil ketua umum Golkar itu bertemu jajaran pengurus Golkar Sulsel di Makassar, Selasa (19/2).

Sharif yang juga menteri perikanan dan kelautan menambahkan, berbagai program yang diterapkan Partai Golkar selama ini cukup bagus. Buktinya, beberapa survei masih menempatkan Golkar di posisi atas bersama PDI Perjuangan.

"Kita sudah on the track. Namun, mesti digenjot dengan kerja keras seluruh caleg baik tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten/kota," kata Sharif di Grand Clarion and Convention Makassar seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Rabu (19/2).

Sharif menyampaikan hasil survei sedikitnya lima lembaga nasional yang menempatkan Golkar di posisi yang atas.

Khusus untuk elektabilitas Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Sharif mengatakan, sekarang posisinya di bawah Jokowi dan Prabowo Subianto. Menurutnya, masih ada waktu untuk meningkatkan elektabilitas capres Golkar itu.

Dia sekaligus menginstruksikan setiap caleg agar merekrut 200-300 relawan inti. Para relawan tersebut diharapkan tersebar pada seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS). Selain untuk menjaring dukungan, para relawan juga diharapkan mengamankan hasil pemungutan suara.

MAKASSAR -- Partai Golkar berusaha memenangkan Pemilu 2014 secara nasional. Beragam upaya dilakukan. Termasuk menurunkan para senior untuk menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News