Golkar DKI Gelar Nobar Final Piala AFF di 14 Titik

Golkar DKI Gelar Nobar Final Piala AFF di 14 Titik
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - DPD Partai Golkar DKI Jakarta menggelar nonton bareng pertandingan leg pertama final AFF Suzuki Cup 2016 yang mempertemukan tim nasional Indonesia dengan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12).

Menurut Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Andriadi, nonton bareng akan digelar di 14 titik. Mulai dari Jakarta hingga Kepulauan Seribu.

"‎Keberhasilan timnas menembus Final AFF Cup telah mengangkat marwah olahraga sepak bola Indonesia. Kita membuktikan pada dunia, kualitas sepak bola Indonesia tetap menjadi terdepan di Asia tenggara, meski kena sanksi selama dua tahun,” ujar Fayakhun, Rabu (14/12) pagi.

Fayakhun berharap ‎timnas Indonesia nantinya bisa mengalahkan Thailand, meski Negara Gajah Putih tersebut lebih difavoritkan. Karena itu, Golkar mengajak semua masyarakat memanjatkan doa dan dukungan lebih massif pada timnas Indonesia. 

“Atas dasar itu jugalah Golkar DKI Jakarta mengadakan nonton bareng bersama masyarakat di 14 titik di seluruh wilayah di DKI Jakarta,” kata Fayakhun.

Ke-14 titik tersebut masing-masing ‎kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta di Cikini. Kantor Golkar Jakarta Utara di Walang Baru. Sunter Agung, Mampang Prapatan, Rumah Makan Raja Konro Daeng Cilandak Timur, Pasar Manggis Setiabudi, Menteng Tenggulun, Kebon Kosong Kemayoran, Rawa Bunga Jatinegara.

Kemudian, Utan Kayu Selatan Matraman, Kampung Kramat Cipayung,  Rt 07 RW 11 Kapuk, Pos RW 10 Kapuk dan GOR Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. 

“Ini merupakan wujud dukungan penuh Golkar DKI Jakarta pada kebangkitan sepak bola Indonesia di kancah internasional. ‎ Kami menyediakan layar sebesar 2,2 x 2,5 M, dengan sound system memadai. Serta menyediakan snack dan minuman cuma-cuma untuk warga yang ikut Nobar," pungkas Fayakhun.‎ (gir/jpnn)


JAKARTA - DPD Partai Golkar DKI Jakarta menggelar nonton bareng pertandingan leg pertama final AFF Suzuki Cup 2016 yang mempertemukan tim nasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News