Timnas Didoakan Penggawa AS Roma, Begini Kata Lilipaly

Timnas Didoakan Penggawa AS Roma, Begini Kata Lilipaly
Lillypaly dan Fachrudin saat sesi latihan kemarin. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Radja Nainggolan, pemain klub Italia AS Roma, memberikan doa dan harapannya agar Timnas Indonesia mampu tampil sebagai juara Piala AFF 2016. Stefano Lilipaly, sang rekan, mengaku cukup tersanjung dengan ucapan temannya itu.

"Saya mendoakan tim nasional sepakbola Indonesia yang terbaik di Final Piala AFF. Saya berharap mereka bisa memenanginya. Dan saya juga mengharapkan yang terbaik untuk para penggemar Indonesia. Indonesia Juara!," kata Radja Nainggolan.

Usai sesi latihan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (13/12) malam, Lilipaly yang ditemui oleh JPNN mengakui, sudah mengetahui ucapan dari Radja. 

"Dia adalah teman saya, dia juga menyampaikan ucapan itu kepada saya. Saya juga sudah sampaikan ke teman-teman," katanya.

Bagi pemain klub SC Telstar tersebut, mendapatkan dukungan dari seorang pemain top yang telah menikmati turnamen sekelas Piala Dunia adalah sebuah kehormatan. Keyakinan semakin berlipat dan Indonesia optimistis bisa menjadi juara. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Radja Nainggolan, pemain klub Italia AS Roma, memberikan doa dan harapannya agar Timnas Indonesia mampu tampil sebagai juara Piala AFF 2016.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News