Golkar DKI Jakarta Gelar Safari Ramadan Bantu Ratusan Anak Yatim dan Duafa

Golkar DKI Jakarta Gelar Safari Ramadan Bantu Ratusan Anak Yatim dan Duafa
Golkar DKI Jakarta menggelar safari Ramadan dengan berbagi santunan di Rawabunga Jakarta Timur, Rabu (12/04/2022). Foto: Dok Golkar DKI

jpnn.com, JAKARTA - DPD I Golkar DKI Jakarta menggelar safari Ramadan dengan berbagi santunan di Rawabunga Jakarta Timur, Rabu (12/04/2022).

Acara dengan program Ramadan Berkah, Golkar Berbagi itu, partai berlambang pohon beringin tersebut membagikan santunan dan biskuit kepada 140 anak yatim piatu dan kaum duafa.

Kader muda Partai Golkar Alia Noorayu Laksono mengatakan program ini bagian dari kegiatan sosial dalam bulan Ramadan yang digagas Ketua Golkar DKI Jakarta, Bapak Ahmed Zaki Iskandar.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan komitmen Partai Golkar hadir dan terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Dia mengataan tujuan kegiatan ini untuk membantu warga kurang mampu dan anak yatim piatu di tengah pandemi Covid-19, serta melonjaknya harga pangan.

Alia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan buat Golkar dan sekeluarga.

Sebagai warga Jakarta Timur, mereka terpanggil untuk membantu satu sama lain dalam masa recovery seperti saat ini.

Moment di bulan suci Ramadan ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, bukan hanya sekedar berpuasa dan salat sunnah taraweh saja.

DPD I Golkar DKI Jakarta menggelar safari Ramadan dengan berbagi santunan di Rawabunga Jakarta Timur, Rabu (12/04/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News