Golkar Harus Realistis Soal Capres

Golkar Harus Realistis Soal Capres
Golkar Harus Realistis Soal Capres
JAKARTA – Partai Golkar akan bersikap realistis dalam mengusung capres/cawapres pada Pilpres 2009. pasalnya, menjadi pemenang Pemilu legislative tidak otomatis akan memenangi pertarungan merebut RI 1 dan RI 2.

Menurut Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilu Partai (Bapilu) Partai Golkar, Firman Subagio, bercermin pada pengalaman Partai Golkar pada Pemilu 2004 dan kondisi partai saat ini maka akan sangat sulit bagi Golkar jika tetap nekad mengajukan kader sendiri sebagai capres.

"Kader Golkar seharusnya bisa realistis dalam memandang pemilu 2009. Jika kita mau realistis kader Golkar seharusnya bisa melihat, bahwa Golkar akan sulit memenangi pilpres 2009 mendatang jika mengajukan calon sendiri. Kenapa? Karena popularitas SBY sebagai presiden masih sulit disaingi oleh kader Golkar manapun," ujar Firman di Jakarta, Rabu (22/10).

Menurut Koordinator Golkar Wilayah Riau dan Kepri ini, sampai hari ini SBY masih merupakan capres terpopuler dan sulit ditandingi oleh nama-nama yang sudah disebut-sebut sebagai bakal capres dari kader Golkar.

JAKARTA – Partai Golkar akan bersikap realistis dalam mengusung capres/cawapres pada Pilpres 2009. pasalnya, menjadi pemenang Pemilu legislative

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News