Golkar Ikuti Keinginan Mayoritas Masyarakat Jakarta

Golkar Ikuti Keinginan Mayoritas Masyarakat Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Partai Golkar belum resmi mendukung calon petahana Basuki Tjahja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017. Tapi indikasi Golkar mendukung Ahok sudah menguat.

"Indikasi ke arah sana dari perbincangan di internal sudah sangat kuat," kata Ketua DPP Partai Golkar Zainudin Amali, Minggu (12/6).

Zainudin menjelaskan, Golkar akan memutuskan calon gubernur di DKI pada ajang Musda DPD Golkar Jakarta. "Tunggu Musda tanggal 19 Juni nanti," ungkapnya.

Memang, terang Zainudin, hasil survei yang ada, elektabilitas Ahok masih yang tertinggi. "Itu juga menjadi pertimbangan buat Golkar. Tentu suara masyarakat DKI yang tercermin dalam berbagai survei itu harus diperhatikan dan jadi pertimbangan Golkar," sebut Zainudin.

Zainudin sendiri melihat sosok Ahok masih dibutuhkan oleh masyarakat Jakarta untuk memimpin Ibukota ke depan. "Golkar harus mengikuti keinginan mayoritas masyarakat Jakarta itu," tukasnya. (rmol/dil/jpnn)

JAKARTA - Partai Golkar belum resmi mendukung calon petahana Basuki Tjahja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017. Tapi indikasi Golkar mendukung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News