Golkar Jakarta Panaskan Mesin Politik

Golkar Jakarta Panaskan Mesin Politik
Golkar Jakarta Panaskan Mesin Politik
JAKARTA - Mendekati penentuan dukungan calon gubernur (cagub) jelang Pilkada 2012 mendatang, mesin politik DPP Partai Golkar terus dipanasi. Tujuannya tidak lain untuk bisa mengusung Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Prya Ramadhani.

“Kami kader Golkar Jakarta punya komitmen yang tinggi untuk merealisasikan Pak Prya maju di Pilkada Jakarta sebagai cagub,” tegas Asraf Ali, Wakil Ketua DPD Partai Golkar.

Asraf mengatakan, komitmen yang tinggi itu tidak lain bagian dari amanah Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar DPD Partai Golkar Jakarta yang menghasilkan keputusan, beringin Jakarta mengusung Prya sebagai cagub.

Kata Asraf, keputusan yang dihasilkan dari rakerda bukan seemata-mata suara dari tingkat provinsi, melainkan suara tingkat wilayah, kecamatan, kelurahan bahkan sampai tingkat rukun warga (RW). “Agar apa yang diputuskan dalam rakerda tidak sia-sia, kami seluruh kader Jakarta saat ini terus bekerja untuk mensosialisasikan Pak Prya,” tuturnya.

JAKARTA - Mendekati penentuan dukungan calon gubernur (cagub) jelang Pilkada 2012 mendatang, mesin politik DPP Partai Golkar terus dipanasi. Tujuannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News