Golkar Kalsel Gelar Penjaringan Serentak

Hari Ini Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

Golkar Kalsel Gelar Penjaringan Serentak
Golkar Kalsel Gelar Penjaringan Serentak
BANJARMASIN – Partai Golkar Kalimantan Selatan melakukan penjaringan secara serentak untuk memilih bakal calon kepala daerah yang bakal diusung di Pilkada provinsi maupun kabupaten/kota. Ini berbeda dengan partai politik lain di Kalsel yang menyerahkan penjadwalan pendaftaran bakal calon kepala daerah kepada  masing-masing pengurus di kabupaten dan kota.

“Kita membuka pendaftaran calon kepala daerah serentak di provinsi dan kabupaten/kota. Kalau DPD Tingkat I membuka pendaftaran bagi cagub dan cawagub Kalsel, lima DPD Tingkat II membuka pendaftaran cabup dan cawabup, dan dua DPD Tingkat II untuk calon walikota dan calon wakil walikota,” beber Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Murhan Effendie.

Seperti diketahui, di tahun 2010 ada tujuh kabupaten dan kota di Kalsel yang menggelar Pilbup dan Pilwako. Yaitu Kabupaten Kotabaru, Tanah Bumbu, Banjar, Hulu Sungai Tengah, Balangan dan  Kota Banjarbaru beserta Kota Banjarmasin. Pelaksanaan Pilkada juga dilakukan secara serentak, bersamaan dengan Pilgub Kalsel pada 2 Juni 2010 nanti.

“Pilkada di Kalsel saja dilaksanakan serentak. Jadi, kita menyesuaikan dengan pelaksanaan pendaftaran calon kepala daerah secara serentak pula,” ujar Murhan.

BANJARMASIN – Partai Golkar Kalimantan Selatan melakukan penjaringan secara serentak untuk memilih bakal calon kepala daerah yang bakal diusung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News