Golkar Lirik Figur Muda untuk Dampingi Iti Jayabaya di Lebak

Golkar Lirik Figur Muda untuk Dampingi Iti Jayabaya di Lebak
Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Golkar telah menetapkan Iti Octavia Jayabaya sebagai calon bupati pada Pilkada Kabupaten Lebak tahun depan. Golkar memilih mengusung Iti karena sebagai petahana sudah terbikti kinerjanya.

“Partai Golkar telah menetapkan untuk mengusung Iti Octavia Jayabaya sebagai calon bupati Lebak,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily, Kamis (9/11).

Lantas, siapakah figur yang akan diusung Golkar untuk mendampingi Iti? “Wakilnya kami serahkan kepada Ibu Iti untuk menentukan,” ujarnya. 

Namun, Golkar juga sudah memasang radar untuk mendeteksi nama potensial. Nama yang sudah muncul adalah figur muda bernama Dede Zaki Mubarak.

Ace menyebut wartawan senior di salah satu media di Jakarta itu sebagai sosok potensial. Namun, Ace juga mengingatkan Zaki agar gencar menjalin komunikasi.

“Dede Zaki bagus. Seharusnya dia melakukan komunikasi yang intensif dengan partai politik yang ada dan melakukan pendekatan kepada masyarakat Lebak agar lebih dikenal dan memiliki elektabilitas,” cetus legislator Golkar di DPR RI itu.(rmo/jpg)


Partai Golkar telah menetapkan Iti Octavia Jayabaya sebagai calon bupati pada Pilkada Kabupaten Lebak tahun depan. Kini, Golkar tinggal mencari calon wakilnya.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News