Suparman Tegaskan Masih Tetap Kader Golkar

Suparman Tegaskan Masih Tetap Kader Golkar
Bendera Partai Golkar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, ROHUL - Pengurus DPD I Partai Golkar Riau dikabarkan telah menunjuk H Suparman sebagai karateker Plt Ketua DPD II Partai Golkar Rohul.

Hal itu juga dibenarkan pria yang juga Bupati Rokan Hulu itu untuk mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Rohul.

Suparman yang telah dua periode menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Rohul itu, mengaku dirinya belum pernah mengundurkan diri, sebagai kader Golkar.

Namun dia mengaku, pernah ditawarkan pengurus Partai Politik diluar Golkar untuk bergabung.

‘’Memang pernah waktu itu, disaat saya keluar dari Penjara, ditawarkan oleh pengurus partai. Kebetulan DPD II Golkar Rohul melaksanakan Musda. Ada dua kubu kepengurusan, dan waktu itu ditawarkan untuk masuk ke Partai NasDem dan Gerinda. Dan saya belum ada berikan komentar diwaktu itu, karena saya masih menunggu respon dari Partai Golkar,’’ ungkap Karateker Plt Ketua DPD II Partai Golkar Rohul H Suparman SSos MSi menjawab Riau Pos (Jawa Pos group), Senin (6/11) di Pasirpengaraian.

Orang nomor satu Rohul itu mengaku dirinya masih sebagai kader Golkar. ‘’Nah ternyata hari ini, partai Golkar masih mempercayakan kepada saya kembali untuk memimpin Golkar Rohul. Insya Allah, kita kembali mempersatukan semua kader Golkar,’’ katanya.

Disinggung adanya pernyataan DPP Partai Golkar, terkait pemulihan dirinya sebagai kader Golkar, Suparman mengatakan, dirinya tidak ada pernah menyatakan dan mengajukan pengunduran diri sebagai kader Golkar.

‘’Tak pernah saya menyatakan mengundurkan diri sebagai kader Golkar,’’ jelasnya

Pengurus DPD I Partai Golkar Riau dikabarkan telah menunjuk H Suparman sebagai karateker Plt Ketua DPD II Partai Golkar Rohul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News