Golkar Mulai Gelar Survei Tujuh Nama Capres

Akbar Tandjung Sambut Positif

Golkar Mulai Gelar Survei Tujuh Nama Capres
CAPRES: Mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tandjung masuk dalam nominasi capres yang bakal diusung Partai Pemuda Indonesia (PPI). Di Rapimnas PPI di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (15/2). Foto: Raka Deny/Jawa Pos
JAKARTA - Partai Golkar bakal mengejar ketertinggalan dari kompetitornya di pemilu dan pilpres. Hari ini partai berlambang beringin itu mulai menggelar survei tujuh nama capres mereka ke daerah-daerah. Gerbong Golkar itu bergerak setelah Wapres Jusuf Kalla yang juga ketua umum Partai Golkar tiba dari kunjungannya di empat negara.

Informasi yang diterima Jawa Pos menyebutkan, Kalla kemarin mendarat di tanah air sekitar pukul 06.00. Dia disambut beberapa kolega sesama partai. Di antaranya, Menko Kesra Aburizal Bakrie, politikus senior Partai Golkar Theo L. Sambuaga, dan Wakil Ketua Umum Golkar yang juga Ketua DPR Agung Laksono.

Kalla langsung menggelar pertemuan di kediamannya. Di sana sudah ada beberapa petinggi partai. Di antaranya, Sekjen Partai Golkar Sumarsono dan Ketua DPP Partai Golkar Andi Mattalatta yang juga Menkum HAM.

Pertemuan perdana fungsionaris partai dengan ketua umumnya sejak keberangkatan Kalla ke luar negeri (LN) pada 31 Januari itu dimanfaatkan untuk melaporkan perkembangan terkini di tanah air. Mulai isu pencapresan hingga tekanan agar Partai Golkar segera mengumumkan capresnya kendati belum melalui pemilu legislatif.

JAKARTA - Partai Golkar bakal mengejar ketertinggalan dari kompetitornya di pemilu dan pilpres. Hari ini partai berlambang beringin itu mulai menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News