Golkar Optimis Sapu Bersih

Golkar Optimis Sapu Bersih
Golkar Optimis Sapu Bersih
BOGOR -- Menghadapi rentetan agen politik di tahun 2013-2014, DPD Partai Golkar  Kota Bogor optimis menjadi pemenang dalam Pilgub, Pilwalkot, Pileg dan Pilpres.  Untuk merealisasikan kemenangan empat agenda politik tersebut, partai berlambang pohon beringin tersebut membentuk kader mulai dari tingkat RT/RW hingga kelurahan, yang selanjutnya dipersiapkan untuk mengisi kursi di tingkat legislatif maupun kepala daerah. Hal ini agar PG tak kekurangan stok kader berkualitas.

Ketua DPD PG Kota Bogor, Cheppy Harun mengatakan, untuk mencapai semua itu harus melalui berbagai upaya. Salah satunya dengan mengevaluasi pekerjaan partai dan merencakan program yang akan datang. “Fokus utama kami hanya ingin menjadi pemenang baik di pilgub, Pilealkot, pileg maupun pilpres,” ujarnya.

Untuk melakukan hal itu, dibutuhkan perbaikan sistem perekrutan kader, sistem pembinaan dan pengembangan kualitas kader, sehingga mereka  memiliki dedikasi tinggi dan semangat pengabdian besar. Bukan hanya untuk kemajuan partainya semata, melainkan  untuk kemajuan bangsa dan negaranya.

"Kita harus mengimplementasikan bahwa suara Golkar adalah suara rakyat, untuk itu program-program kita harus betul-betul membumi dan merakyat agar dapat dirasakan oleh rakyat," tegasnya.

BOGOR -- Menghadapi rentetan agen politik di tahun 2013-2014, DPD Partai Golkar  Kota Bogor optimis menjadi pemenang dalam Pilgub, Pilwalkot,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News