Golkar: Pergantian Mekeng Tak Terkait Dugaan Korupsi Banggar

Golkar: Pergantian Mekeng Tak Terkait Dugaan Korupsi Banggar
Golkar: Pergantian Mekeng Tak Terkait Dugaan Korupsi Banggar
JAKARTA - Anggota DPR Fraksi Partai Golkar, Yorris Raweyai, menegaskan, pergantian Ketua Badan Anggaran DPR, Melchias Markus Mekeng kepada Ahmadi Noor Supid, tidak terkait dengan isu dugaan korupsi di tubuh alat kelengkapan dewan tersebut.

Menurut Yorris, pergantian itu merupakan rutinitas saja sehingga tidak ada masalah dengan pergantian itu. "Itu setiap tahun, bahkan kita mau rolling lagi nih biar ada penyegaran," katanya, kepada wartawan, Rabu (29/8), di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

"Oh tidak (terkait dugaan korupsi). (Pergantian) Itu kan sudah tiga kali, pertama Haris Azhar, kemudian Mekeng kemudian yang sekarang (Ahmadi Noor Supit)," tambahnya.

Dia menjelaskan, sebetulnya pergantian itu itu relatif bagus. "Jadi jangan terlalu lama disitu. Jadi bagus untuk menghilangkan jenuh dan ada penyegaran saja," beber Yorris yang duduk di Komisi I DPR itu.

JAKARTA - Anggota DPR Fraksi Partai Golkar, Yorris Raweyai, menegaskan, pergantian Ketua Badan Anggaran DPR, Melchias Markus Mekeng kepada Ahmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News