Politisi Golkar Anggap Marzuki Perburuk Citra DPR

Politisi Golkar Anggap Marzuki Perburuk Citra DPR
Politisi Golkar Anggap Marzuki Perburuk Citra DPR
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo menilai  Marzuki Alie selaku Ketua DPR sering membuat blunder. Menurut Bambang, blunder yang dilakukan Marzuki itu berpotensi merusak citra wakil rakyat.

"Selama DPR dipimpinn Marzuki Alie, justru yang merusak citra DPR adalah ketuanya itu sendiri. Tidak ada yang membantah Ketua DPR sering membuat blunder," kata Bambang Soesatyo di sela-sela perayaan ulang tahun DPR di kompleks parlemen, Senayan Jakarta, Jakarta, Rabu (29/8).

Menurut Bambang, dari 560 anggota DPR dibutuhkan seorang pemimpin yang mampu menjadi panutan dan tegas dalam menegakkan aturan main. "Panutan dan ketegasan dari seorang Ketua DPR, sangat diperlukan untuk menjaga harkat dan martabat serta kewibaan institusi DPR," imbuh Bambang.

Bambang bahkan mengibaratkan DPR dengan ikan. "Pepatah mengatakan, di mana-mana bau busuk itu ada di kepala. Kalau kepala ikannya wangi, pasti seluruh badannya wangi," ujar Bambang.

JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo menilai  Marzuki Alie selaku Ketua DPR sering membuat blunder. Menurut Bambang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News