Golkar Rayakan HUT ke-58, Ganjar dan Anies Diharapkan Hadir

Golkar Rayakan HUT ke-58, Ganjar dan Anies Diharapkan Hadir
Ilustrasi Partai Golkar. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menyebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diundang saat puncak perayaan HUT ke-58 parpol berlambang Pohon Beringin itu di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10). 

"Ya, kami undang semua, siapa yang datang dan enggak datang kami enggak bisa bicara," kata legislator Komisi II DPR RI itu ditemui di Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/10). 

Namun, Doli tidak menjawab secara tegas soal potensi kehadiran Ganjar saat acara puncak perayaan sebagai sinyal kedekatan Golkar dengan alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu. 

Toh, dia mengaku belum tahu soal Ganjar akan hadir di puncak perayaan HUT ke-58 Golkar di Kemayoran, Jakarta Pusat. 

"Saya enggak tahu dia (Ganjar, red) datang atau enggak, belum terima konfirmasi," katanya. 

Selain Ganjar, Doli menyebut Golkar turut mengundang eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir di puncak perayaan HUT ke-58 Golkar. 

Baca Juga:

"Semua tokoh kami undang, masalah mereka datang apa enggak, saya enggak tahu," ujarnya. 

Doli juga mengatakan puncak perayaan HUT ke-58 Golkar akan diselenggarakan pada Jumat malam dan Presiden Joko Widodo bakal menyampaikan pidato politik. 

Menurut Doli, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan diundang pada momen puncak perayaan HUT ke-58 Golkar di Kemayoran, pada Jumat (21/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News