Golkar Resmi Daftar di Kemenkum HAM

Golkar Resmi Daftar di Kemenkum HAM
Golkar Resmi Daftar di Kemenkum HAM
JAKARTA - Partai Golkar resmi mendaftar dalam tahap verifikasi partai peserta Pemilu 2014 di Kementerian Hukum dan HAM, Kamis (30/6). Partai yang dipimpin Aburizal Bakrie ini menyerahkan berkas persyaratan di kantor Kemenkum HAM, Kuningan, Jakarta sebanyak sembilan kardus besar.

Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham saat mengantarkan berkas mengatakan, sebagai partai politik yang selama ini berproses Golkar senantiasa siap menghadapi dinamika politik di Indonesia. “Capaian target kita selama ini baik. Kita menargetkan pilkada seluruh Indonesia minimal 50 persen  dan kita sudah mencapai target 56 persen kemenangan pilkada secara nasional,” bebernya.

Bukan hanya itu, menurut Idrus, konsolidasi dari tingkat nasional hingga kecamatan sudah tuntas. “Memang tahun pertama ketua umum mencanangkan konsolidasi. Tahun kedua mencanangkan kaderisasi dan karena itu kita juga menargetkan karakter desk. Kita akan canangkan pada tanggal 2 Juli hingga akhir tahun selesai sampai di desa-desa. Kami menargetkan minimal 100 orang kader golkar dari 60.000 sekian desa,” tukasnya.

Mengenai calon yang akan dipasang pada pemilihan presiden 2014, Marham mengatakan, idealnya partai mencalonkan ketua umum. “Tetapi komitmen kami, calon presiden nanti ditentukan melalui survei. Itu akan kami konfirmasi dengan hasil survei nanti,” akunya.

JAKARTA - Partai Golkar resmi mendaftar dalam tahap verifikasi partai peserta Pemilu 2014 di Kementerian Hukum dan HAM, Kamis (30/6). Partai yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News