Golkar Sadar Ada Resiko Politik

Golkar Sadar Ada Resiko Politik
Golkar Sadar Ada Resiko Politik
JAKARTA -- Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menegaskan, sikap partainya tidak akan berubah menyikapi skandal Bank Century. Mantan Ketua DPR itu mengatakan, Golkar sudah memikirkan apa saja resiko yang bakal ditanggung akibat dari sikap Golkar di Pansus Century.

"Jadi, kalau konsekuensi, Partai Golkar selalu siap, karena ini politik. Dalam berpolitik, harus siap dengan konsekuensi-konsekuensi atas sikap politik yang diambil," tegas Akbar Tandjung di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (19/2) saat ditanya siap tidaknya Partai Golkar dikeluarkan dari koalisi.

Katanya, Golkar sejak awal sudah menyatakan sikapnya dengan tegas, yakni akan sejalan dengan aspirasi masyarakat yang menghendaki kejanggalan-kejanggalan dalam proses bailout ke Bank Century diungkap agar semuanya menjadi jelas.

"Nah, yang duduk di Pansus itu kan dalam rangka menjalankan tugas pengawasan dewan. Dan SBY juga menyebutkan perlu kejelasan kasus ini," ujar Akbar. Karenanya, dia berharap agar semua pihak, termasuk PD, bisa memahami sikap anggota Fraksi Partai Golkar yang duduk di Pansus.

JAKARTA -- Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menegaskan, sikap partainya tidak akan berubah menyikapi skandal Bank Century. Mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News