Golkar Tak Risau PD Dekati PDIP

Golkar Tak Risau PD Dekati PDIP
Golkar Tak Risau PD Dekati PDIP
JAKARTA -- Partai Golkar merasa tidak terancam dengan manuver Partai Demokrat (PD) yang belakangan menggalang lobi-lobi dengan PDI Perjuangan. Golkar tidak takut jika akhirnya PDIP masuk ke koalisi pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono dan Golkar didepak keluar koalisi. Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Theo L Sambuaga mengatakan, pihaknya tidak peduli dengan aksi lobi-lobi antara PD dengan partai banteng mulut putih itu.

"Ya, lobi-lobi itu kan Demokrat dengan PDIP, bukan dengan Partai Golkar. Lobi itu biasa saja," ujar Theo Sambuaga di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (19/2) saat dimintai tanggapan atas dinamikan politik yang berkembang belakangan ini.

Begitu pun, Theo merasa tidak khawatir jika para menteri dari Golkar di-reshuffle dari kabinet. "KIta nggak ada masalah kalau ada reshuffle," tegasnya lagi. Dikatakan, sikap Golkar sudah jelas dalam menyikapi kasus skandal Century. Bahwa prinsipnya, Golkar tidak akan menutup-nutupi fakta-fakta yang sudah ditemukan Pansus hak angket.

"Prinsip Partai Golkar, ini harus diungkap sejelas-jelasnya, terang benderang, untuk menemukan siapa yang paling bertanggung jawab. Partai Golkar tidak akan bergeser," tegasnya. Sikap ini, katanya, sesuai dengan aspirasi yang berkembang di masyarakat yang memang menghendaki skandal Century diungkap tuntas. (sam/jpnn)

JAKARTA -- Partai Golkar merasa tidak terancam dengan manuver Partai Demokrat (PD) yang belakangan menggalang lobi-lobi dengan PDI Perjuangan. Golkar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News