Golkar Sindir Iklan PKS

Terkait Swasembada Beras

Golkar Sindir Iklan PKS
Golkar Sindir Iklan PKS
JAKARTA- Rebutan isu sukses pemerintah SBY-Kalla mulai muncul di kalangan parpol pendukung pemerintah. Iklan politik PKS yang ikut mengklaim sukses swasembada beras membuat sewot Partai Golkar.

 

Melalui iklan itu, PKS menampilkan kesan swasembada beras tak lepas dari kinerja Menteri Pertanian Anton Apriantono yang notabene kader partai tersebut. Padahal, sebelumnya Golkar mengeluarkan iklan politik yang juga mengklaim sukses swasembada beras.

 

Ketua DPP Partai Golkar Burhanudin Napitupulu berpandangan, swasembada beras itu bisa dicapai karena didorong serangkaian kebijakan yang di dalamnya ada unsur parlemen, presiden, dan para menteri. "Peran-peran kenegaraan itulah yang kami tampilkan di iklan Golkar. Keberhasilan itu bukan hak perorangan. Anton memang ada saatnya berperan. Tapi, tanpa legitimasi visi-misi SBY-JK dan kalau nggak diketok DPR, dia kan juga nggak bisa," kata Burhanudin setelah launching polling LRI (Lembaga Riset Indonesia) di Hotel Sari Pan Pacific, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta, Senin (23/2).

 

Meski begitu, Burhanudin bisa memakluminya. Sebab, menjelang pemilu legislatif, semua parpol memang bertarung mati-matian untuk merebut simpati pemilih.

 

JAKARTA- Rebutan isu sukses pemerintah SBY-Kalla mulai muncul di kalangan parpol pendukung pemerintah. Iklan politik PKS yang ikut mengklaim sukses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News