Golkar Sudah Satu Suara Soal Ahok

Golkar Sudah Satu Suara Soal Ahok
Yorrys Raweyai. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - DPP Golkar ternyata sudah mengambil keputusan terkait Pilkada DKI Jakarta 2017. Partai berlambang pohon beringin itu memilih dukung petahana, Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok yang berencana maju lewat jalur independen.

"Kami sudah satu suara. Sikap Golkar akan mendukung Ahok untuk maju lagi di Pilgub DKI Jakarta," kata Ketua DPP Golkar, Yorrys Raweyai usai acara buka puasa bersama anak yatim di Slipi, Jakarta, Kamis (9/6).

Menurut Yorrys, mantan bupati Belitung Timur itu adalah sosok yang pantas untuk kembali memimpin ibu kota. Dia berjanji dalam waktu dekat DPP golkar akan mengumumkan dukungan tersebut secara resmi. "Dan (DPP Golkar) terus melakukan komunikasi politik dengan beliau (Ahok)," tambahnya.

Mengenai rencana Ahok maju lewat jalur independen, Yorrys mengatakan, bukan masalah bagi Golkar. Dia tidak merasa khawatir Golkar akan ditinggalkan partai-partai lain di DPRD DKI.

"Itu soal nanti. Yang penting saat ini hasil rapat sepakat mendukung Ahok," pungkasnya. (rmol/dil/jpnn)

JAKARTA - DPP Golkar ternyata sudah mengambil keputusan terkait Pilkada DKI Jakarta 2017. Partai berlambang pohon beringin itu memilih dukung petahana,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News