Golkar Tak tertarik Kursi Wapres

Priyo Persilahkan Hatta Rajdasa Diusung Koalisi

Golkar Tak tertarik Kursi Wapres
Golkar Tak tertarik Kursi Wapres
JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso membantah jika Golkar mengincar kursi Wakil Presiden. Priyo menegaskan bahwa Golkar sama sekali tidak tertarik membicarakan pemakzulan terhadap Wakil Presiden Boediono, apalagi sampai mengusulkan kader Golkar untuk menggantikan posisinya.

“Sampai kemarin kita menjatuhkan pilihan C (opsi kasus Bank Century) itu tidak pernah ada niat dan tidak punya  rencana sedikitpun Golkar menganjak kepada pemakzulan,” kata Priyo di Gedung Nusantara III, DPRR, Senayan, Jakarta, Kamis (11/3).

Pada kesempatan itu Priyo juga membantah jika Golkar telah mengusulkan nama cawapres. Kata dia, pihaknya tidak pernah menyodorkan Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung ataupun namanya sendiri. “Siapa saja, kami tak pernah menyodorkan,” ujarnya.

Priyo yang juga wakil ketua DPR itu mengatakan, Golkar tidak dalam posisi mencampuri jika partai koalisi laiinya mengusulkan Hatta Radjasa yang saat ini menjabat sebagai Menko Perekonomian untuk diusulkan sebagai Wakil Presiden.

JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso membantah jika Golkar mengincar kursi Wakil Presiden. Priyo menegaskan bahwa Golkar sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News