Golkar Tegal Ingin Usung Nurul Arifin Jadi Calon Bupati

Golkar Tegal Ingin Usung Nurul Arifin Jadi Calon Bupati
Politikus Golkar Nurul Arifin. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - TEGAL -  Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Tegal masih sekitar dua tahun lagi. Namun, sejumlah partai politik (parpol) sudah berancang-ancang untuk mengusung jago mereka.

DPD II Partai Golkar Tegal pun sudah mulai menyisir nama kadernya sendiri untuk diusung pada pilkada yang rencananya akan digelar pada akhir 2018 nanti. Partai berlambang beringin hitam itu bahkan sudah mengantongi nama yang bakal diusung di akhir 2018 nanti.

Salah satu nama yang masuk radar DPD II Golkar Tegal adalah Nurul Arifin. Bekas artis yang kini menjadi pendukung Setya Novanto di Golkar itu mulai disebut-sebut akan diusung untuk pilkada Kabupaten Tegal.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Tegal, M. Khuzaeni pun mengakui munculnya nama Nurul. Kini, DPD II Golkar Tegal akan mengomunikasikan nama Nurul ke partai lainnya.

"Kami punya pilihan sendiri di pilkada 2018 nanti. Dia adalah pengurus DPP dan juga mantan artis,” katanya seperti dikutip Radar Tegal, Selasa (4/10).

Ia pun berharap nama Nurul akan mulus diterima kader Golkar Tegal. “Mudah-mudahan wacana ini menjadi sebuah keputusan bulat seluruh pengurus untuk mengusung Nurul Arifin sebagai cabup di Kabupaten Tegal," katanya.

Khuzaeni menambahkan, nama Nurul Arifin tidak asal muncul namun berdasar masukan dari kader dan pengurus partai. Ia diyakini akan mampu bersaing dengan calon incumbent.

"Tinggal nanti kami berkomunikasi dengan Nurul Arifin dan DPP tentang wacana tersebut. Mudah-mudahan saja, baik DPP maupun Nurul Arifin mau diusung," tambahnya.(guh/zul/jpg/ara/jpnn)

TEGAL -  Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Tegal masih sekitar dua tahun lagi. Namun, sejumlah partai politik (parpol)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News