Golkar Tetap Solid, Tak Goyah Isu Munaslub

Golkar Tetap Solid, Tak Goyah Isu Munaslub
Sekretaris Jenderal DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara Iswara menegaskan seluruh pengurus Golkar tetap solid mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto, tak goyah dengan isu munaslub. Foto: Ist.

jpnn.com - BANDUNG - Sekretaris Jenderal DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara angkat bicara terkait isu musyawarah nasional luar biasa (munaslub) partai berlambang pohon beringin.

Dia menduga isu tersebut sengaja ditiupkan pihak luar agar Golkar kalah di Pemilu 2024.

Iswara menyatakan hal tersebut karena hingga saat ini seluruh pengurus DPD solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Dia juga menegaskan tidak ada dorongan munaslub di internal Partai Golkar.

"Sampai hari ini para Ketua DPD Golkar provinsi bahkan kabupaten/kota se Indonesia itu solid dalam kepemimpinan Airlangga Hartarto," ujar MQ Iswara dalam keterangan, Rabu (26/7).

Iswara menyatakan pengurus DPD Golkar tingkat I dan II seluruh Indonesia masih menjunjung tinggi hasil keputusan Munas 2019 dan Rapimnas 2021.

Yakni, taat pada keputusan Airlangga Hartarto terkait calon presiden dan calon wakil presiden 2024.

Iswara mengingatkan jika ada pihak yang pengin menjadi ketua umum, silakan berkontestasi pada munas yang sesuai jadwal akan digelar pada 2024 mendatang.

Iswara menegaskan seluruh pengurus Golkar tetap solid mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto, tak goyah dengan isu munaslub.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News