Golkar Tuding Satgas Mainkan Isu

Polisi Didesak Segera Periksa Satgas

Golkar Tuding Satgas Mainkan Isu
Golkar Tuding Satgas Mainkan Isu
JAKARTA – Pengakuan terdakwa kasus suap Gayus Tambunan bahwa dirinya dimanfaatkan oleh Satgas Pemberantasan Mafia Hukum untuk menyeret grup Bakrie, akhirnya membuat partai Golkar angkat suara. Mereka mendesak Polri segera memeriksa anggota Satgas bentukan Presiden itu.

Menurut Wasekjen Partai Golkar Lalu Mara, selama ini Satgas-lah yang menguhubung-hubungkan keterlibatan grup Bakrie dengan Gayus Tambunan. Karena ini menyangkut nama baik dan kredibilitas seseoarang. Tentunya polisi harus periksa Satgas atas pengakuan Gayus itu. “Mereka (Satgas) yang memainkan isu ini," katanya pada wartawan, di Jakarta, Minggu (28/11).

Orang kepercayaan Ical ini juga mengkritik sikap Satgas yang kerap bicara ke media, tanpa ada klarifikasi terlebih dahulu ke pihak yang "diserang". Padahal seharusnya, Satgas tidak mesti selalu bicara ke media, tapi langsung lapor ke presiden. Alasannya, karena Satgas langsung berada di bawah kepala negara.

"Satgas memberi laporan kepada presiden, bukan pada media. Satgas orang hukum, tapi tidak menghormati proses hukum sendiri. Tindak tanduknya malah seperti mafia," tudingnya.

JAKARTA – Pengakuan terdakwa kasus suap Gayus Tambunan bahwa dirinya dimanfaatkan oleh Satgas Pemberantasan Mafia Hukum untuk menyeret grup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News