Golkar Tunggu Kepastian Parpol Pengusung Agus-Sylvi

Golkar Tunggu Kepastian Parpol Pengusung Agus-Sylvi
Idrus Marham. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham mengaku sudah berkomunikasi dengan partai politik pengusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Idrus mengatakan, dia belum mengetahui apa akhir pengusung Agus-Sylvi, apakah akan mendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang juga didukung Golkar atau tidak.

Dia berharap partai-partai itu segera memberikan kepastian kepada Golkar. "Sampai sekarang masih dalam kajian mereka. Jadi belum memberikan kepastian," kata Idrus di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/2).

Namun Idrus yakin, partai-partai itu pasti akan mendukung calon yang juga didukung partai berlambang pohon beringin ini. "Kami punya keyakinan karena komunikasi kami cair, pasti kami satu dalam perjuangan," ujar mantan anggota DPR itu.

Dia tidak mempersoalkan bila Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mengusung Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno juga mendekati partai pengusung Agus-Sylvi.

Idrus tak mempersoalkan jika Prabowo menggelar pertemuan-pertemuan dengan partai tersebut. Menurut dia, partainya juga biasa melakukan pertemuan dengan partai-partai lain. "Tidak ada masalah kan, namanya ketemu, nggak ada masalah," tandas Idrus. (boy/jpnn)

 

 


Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham mengaku sudah berkomunikasi dengan partai politik pengusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News