Golkar Usung Kang Emil, Dedi Mulyadi Bilang Begini

Golkar Usung Kang Emil, Dedi Mulyadi Bilang Begini
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Foto: M Adil/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi sudah mendengar kabar soal sikap DPP Partai Gokar yang mengusung pasangan Ridwan Kamil- Daniel Muttaqien sebagai cagub-cawagub di Pilkada Jabar 2018.

Dedi yang juga Ketua DDPD Golkar Jawa Barat sekaligus kandidat cagub, menanggapi kabar tersebut dengan santai.

“Gak apa-apa. Santai saja. Minggu depan deh saya sampaikan semuanya. Tempatnya nanti saya kasih tahu,” kata Bupati Purwakarta dua periode tersebut saat dikonfirmasi.

Terpisah, dikonfirmasi pada dalam sebuah acara di Kota Bandung, Ridwan Kamil mengaku dihubungi oleh pengurus pusat Partai Golkar, bahwa partai beringin rindang itu ikut mengusungnya di Pilgub Jabar.

“Iya betul saya sudah ditelepon Pak Nurdin Halid (Ketua Harian DPP Partai Golkar),” katanya.

Dalam percakapan tersebut, Kang Emil mengaku melakukan komunikasi perihal permintaan Golkar untuk posisi calon Wakil Gubernur Jawa Barat kepada dirinya.

Untuk diketahui, PPP sudah mendeklarasikan Uu Ruzhanul Ulum sebagai calon Wakil Gubernur.

“Golkar meminta syarat posisi Wakil Gubernur. Saya bilang kepada Pak Nurdin, itu harus dikomunikasikan dulu bersama PPP,” lanjut pria berkacamata tersebut. (mas/ygo/din)

Partai Golkar ikut mengusung Kang Emil, Dedi Mulyadi yang juga Ketua DDPD Golkar Jawa Barat menanggapi kabar tersebut dengan santai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News