Gomes Akui Lini Depan Kalteng Putra Masih Lemah

Gomes Akui Lini Depan Kalteng Putra Masih Lemah
Para pemain Kalteng Putra. Foto: Miftahul Hayat/Jawapos/JPNN

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera mengaku senang ketika skuatnya mengalangkan Palangka Raya All Star dengan skor 6-1 di Stadion Tuah Pahoe, Rabu (23/1) lalu.

Enam gol yang dicetak oleh Sukadana, Elthon Maran, Wasiyat, Eli Babalj, M Riza, dan Rumere.

Gol balasan lawan dicetak oleh Panji di babak pertama. Butuh 18 menit bagi Kalteng Putra untuk mencetak gol pertama. Aksi satu dua Sukadana dan Rumere berhasil mengecoh pertahanan lawan.

Gomes menerapkan pola 4-3-3 di babak pertama. OK John berduet dengan Wasiyat. Di tengah ada Sukadana dan Risky. Sementara di sayap, ada Lestaluhu dan Elthon Maran.

Meski menang besar, permainan Laskar Isen Mulang masih kurang enak dipandang. Alur bola ke lini depan masih kurang. Koordinasi antarlini masih belum maksimal.

Gomes pun mengakui jika laga ini tim belum menunjukkan permainan yang memuaskan. Mantan pelatih Madura United ini berdalih jika laga ini hanya sekadar untuk pemanasan. Jadi, belum bisa menilai keseluruhan kualitas pemain. Terutama pemain asing dan pemain yang baru datang.

“Pertandingan ini bukan laga sebenarnya, karena hanya menghadapi tim lokal. Belum ada tekanan yang cukup berarti,”kata Gomes, usai pertandingan, Rabu (23/1).

Pembenahan sudah pasti dilakukan. Apalagi, pertandingan melawan PSM Makassar sudah di depan mata. “Kami akan berusaha menunjukkan permainan terbaik,”ungkapnya.

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera mengaku senang ketika skuatnya mengalangkan Palangka Raya All Star dengan skor 6-1 di Stadion Tuah Pahoe, Rabu (23/1) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News