Piala Indonesia: Mitra Kukar Hanya Pasang Target Imbang di Marora

Piala Indonesia: Mitra Kukar Hanya Pasang Target Imbang di Marora
Suporter Mitra Kukar. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Skuat Mitra Kukar akan menghadapi Perseru Serui di babak 32 besar Piala Indonesia 2019, Minggu (27/1) lusa. Manajemen tidak membenahi target kepada Dedi Gusmawan cs pada laga tersebut. Bisa meraih target imbang saja dinilai cukup.

“Besok (hari ini) tim berangkat ke Makassar, kemudian lanjut ke Serui,” terang Media Officer Mitra Kukar Agri Winata, tadi malam (24/1).

Wajar jika manajemen tak menarget hasil muluk. Sebab, Naga Mekes memang belum melakukan persiapan. Pemain yang diboyong ke Serui diberangkatkan dari kota masing-masing.

Seperti pertandingan sebelumnya di babak 64 besar kontra Persiba Balikpapan, Sukardi akan menjabat sebagai pelatih sementara. “Pelatih masih Kardok (Sukardi),” imbuh Agri.

Dihubungi terpisah, striker muda milik Mitra Kukar, Rafli Mursalim mengaku, senang lantaran kembali dipercaya ikut dalam tur. Dia bertekad untuk tampil maksimal menghadapi Perseru Serui. Meski tanpa persiapan, striker asal Jakarta itu tak mau bermain apa adanya.

“Kami sebagai pemain harus tetap fight. Setidaknya, kami akan berjuang agar tidak kalah,” papar jebolan Timnas U-19 tersebut. (don/is/k15)


Skuat Mitra Kukar akan menghadapi Perseru Serui di babak 32 besar Piala Indonesia 2019, Minggu (27/1) lusa. Manajemen tidak membenahi target kepada Dedi Gusmawan cs pada laga tersebut.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News