Gomes Mundur, Freddy Menguat

Gomes Mundur, Freddy Menguat
Gomes Mundur, Freddy Menguat
GRESIK - Masa kepelatihan Gomes De Oliviera di Gresik United (GU) ternyata hanya seumur jagung. Belum genap dua bulan melatih di klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu, pelatih asal Brazil ini sudah harus angkat koper akibat ketidak adanya kejelasan kontrak.

Memang, sejak pertama memoles GU pertengahan Agustus lalu, pihak manajemen belum juga berani meneken kontrak dengan mantan pelatih Perseru Serui itu. Selain masih belum adanya kejelasan anggaran, format kompetisi level II dari PSSI juga ikut menambah peliknya persiapan tim kontestan babak delapan besar musim lalu itu.

"Kami akui, sampai saat ini memang semuanya di klub ini masih dalam keadaan belum ada kejelasan. Begitu pula dengan kontrak pelatih. Kami menghargai pilihan yang diambil beliau. Dan ini sudah menjadi kesepakatan antara pihak kami dan beliau," ucap manajer teknik GU Asroin Widiana.

Keputusan Gomes untuk mundur ini secara finansial memang tidak begitu merugikan tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres itu. Namun, dari persiapan tim, hal ini jelas sangat berpengaruh. Apalagi dari komposisi pemain yang ada saat ini sedikit lebih banyak merupakan andil dari Gomes.

GRESIK - Masa kepelatihan Gomes De Oliviera di Gresik United (GU) ternyata hanya seumur jagung. Belum genap dua bulan melatih di klub berjuluk Laskar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News