Gomez Tak Ingin Dibandingkan Dengan Messi

Gomez Tak Ingin Dibandingkan Dengan Messi
Gomez Tak Ingin Dibandingkan Dengan Messi
MUNCHEN—Dua nama muncul sebagai pemain tersubur dalam Liga Champion kali ini. Dalam top skor sementara striker Barcelona Lionel Messi mengoleksi 12 gol. Sementara penyerang Bayern Munchen, Mario Gomez di posisi kedua dengan 11 gol.

Dari jumlah angka, Messi memang unggul namun dari sisi efektifitas waktu Gomez masih lebih baik. Bomber Jerman ini rata-rata menceta satu gol dalam 59,8 menit, sementara Messi membutuhkan 60 menit untuk sebuah golnya. Tapi, Gomez, tetap merendah dan sadar diri. Ia, tak ingin di banding-bandingkan dengan Messi yang ia rasa jauh lebih hebat dari dirinya.

“Saya tidak gila, jadi saya tidak membandingkan diri dengan Messi atau mengukur diri melawan dia, karena  nyatanya dialah yang terbaik sampai kapan pun,’’ ujar pria 26 tahun ini merendah, sebagaimana dikutip situs resmi Munchen, Senin (2/4).

Malah, pemilik nomer punggung 33 ini menjadikan Meesi sebagai inspirasi untuk menjadi lebih baik. ‘’ Inspirasi untuk mencetak lebih banyak gol lagi untuk diri saya,’’ tambahnya.

MUNCHEN—Dua nama muncul sebagai pemain tersubur dalam Liga Champion kali ini. Dalam top skor sementara striker Barcelona Lionel Messi mengoleksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News