Gonzales jadi Tukang Gedor

Gonzales jadi Tukang Gedor
Foto: Dok.JPPhoto
JELANG kontra melawan Sriwijaya FC (12/1), arsitek Persib Bandung Daniel Roekito mulai meracik strategi jitu, dengan misi mengejar poin penuh. Simak saja, seluruh penggawa tim berjuluk Maung Bandung itu, dimainkan oleh pelatih yang akrab disapa DR.

Alhasil, sang allenatore asal Rembang ini, telah mengantongi skuad inti yang akan menjadi senjata untuk mengobrak-abrik tim yang berjuluk Wong Kito dalam lanjutan kompetisi Liga Indonesia (LSI) 2011, di Palembang nanti. Setelah itu, pasukan Daniel Roekito pun akan menantang Bontang FC (16/1) dan Persisam Samarinda (20/1).

"Ya, sejak dulu saya telah mendoktrin visi bermain anak-anak dengan hasil kemenangan. Sebab, poin Persib sudah tertinggal jauh dengan peserta LSI lainnya. Mau tak mau, hasil kemenangan harus diraih dalam laga yang dilakoni Persib," ucap DR, saat dihubungi Bandung Ekspres, kemarin. 

Saat latihan yang digelar sore kemarin di Siliwangi, tampaknya DR telah menemukan bayangan skuad inti, yang disiapkan untuk menghadapi laga tandang terdekat, melawan Sriwijaya FC.

JELANG kontra melawan Sriwijaya FC (12/1), arsitek Persib Bandung Daniel Roekito mulai meracik strategi jitu, dengan misi mengejar poin penuh. Simak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News