Mourinho Klaim Pelatih Terbaik

Mourinho Klaim Pelatih Terbaik
Mourinho Klaim Pelatih Terbaik
MADRID - Peraih Ballon d'Or baru akan diumumkan pada 10 Januari nanti di Zurich, Swiss. Tapi, sejumlah media di Spanyol sudah membocorkan rumor bahwa pemenang untuk kategori pelatih akan jatuh kepada entrenador Real Madrid Jose Mourinho.

Sebelumnya, pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque dikabarkan sebagai kandidat utama. Namun, surat kabar terkemuka Spanyol El Mundo Deportivo memiliki bocoran berbeda. Mereka mengklaim Mourinho yang akan menjadi pelatih terbaik.

Tactician asal Portugal itu dianggap paling layak menerima gelar itu seiring dengan keberhasilan mengantar Inter Milan merebut treble winners dengan menjuarai Coppa Italia, Serie A Liga Italia, dan Liga Champions di musim lalu.

The Special One, begitu Mourinho menyebut dirinya, dianggap lebih baik berprestasi musim lalu dibandingkan dua kandidat lainnya, yakni Josep Guardiola, pelatih Barcelona, dan Del Bosque. Guardiola membawa Barca juara Liga Primera Spanyol.

MADRID - Peraih Ballon d'Or baru akan diumumkan pada 10 Januari nanti di Zurich, Swiss. Tapi, sejumlah media di Spanyol sudah membocorkan rumor bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News