JPNN.com

Google dan Levi's Kembangkan Generasi Terbaru Jaket Pintar

Kamis, 03 Oktober 2019 – 19:10 WIB Google dan Levi's Kembangkan Generasi Terbaru Jaket Pintar - JPNN.com
Jaket pintar besutan Google dan Levi's. Foto: Ubergizmo

jpnn.com - Google dan Levi's melakukan kerja sama dengan merancang jaket trucker Levi's yang paling ikonik menjadi jaket pintar.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (3/10), jaket tersebut dilengkapi teknologi Jacquard dari Google yang disematkan pada bagian lengan. Jacquard terhubung dengan ponsel lewat aplikasi khusus melalui Bluetooth dan berperan sebagai remot pengendalian ponsel.

Dengan teknologi tersebut, pemakai jaket bisa mengendalikan musik, mengangkat telepon, swafoto dan semuanya hanya dengan menggunakan gestur tangan.

Sejatinya, jaket itu hampir mirip dengan pendahulunya dengan fitur yang serupa. Namun yang membedakan di bagian desain jaket dan teknologi lebih mumpuni.

Di mana dengan teknologi baru itu jaket trucker Levi's dapat melakukan perintah dengan beberapa gerakan tangan yang berbeda, seperti mengetuk lengan baju atau menutupinya sepenuhnya dengan tangan akan memungkinkan pengguna bisa mengendalikan berbagai mekanisme.

Google berencana untuk terus menambahkan fitur lainnya. Oleh karena itu, produk jaket pintar itu akan terus menjadi lebih pintar.

Jaket trucker Levi's ditawarkan dalam dua versi yang berbeda serta tersedia ukuran pria dan wanita. Classic trucker dibanderol USD 198 atau setara Rp 2,9 juta dan Sherpa trucker yang dijual USD 248 atau setara Rp 3,6 juta. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...