Google Hilangkan Aplikasi Bernama Datally

Google Hilangkan Aplikasi Bernama Datally
Ilustrasi Google. Foto: Ubergizmo

jpnn.com - Dua tahun lalu Google meluncurkan aplikasi yang memungkinkan pengguna menghemat data atau kouta internet. Namun, karena kinerja aplikasi ini tidak memuaskan, memaksa Google harus mematikannya.

Seperti dilaporkan Phone Arena, Minggu (20/10), aplikasi tersebut bernama Datally. Pengguna yang sudah memasang aplikasi masih bisa menggunakan. Tetapi pengguna yang baru-akan mengunduh sudah tidak bisa lagi, sebab audah dihilangkan dari Play Store.

Google belum mengonfirmasi hal itu, namun situs AndroidPolice baru-baru ini diberi tahu bahwa aplikasi Datally tersebut sudah hilang dari Play Store.

Menariknya, aplikasi Datally adalah aplikasi yang memberikan notifikasi ke pengguna bahwa mereka sudah tidak kompatibel dengan Android 10.

Demikian pula bila pengguna ingin pindah ke versi sistem operasi yang baru maka aplikasi tersebut tidak bisa digunakan lagi. (mg9/jpnn)

Google mengumumkan menghilangkan aplikasi bernama Datally yang berguna membantu pengguna ponsel menghemat kuota internet mereka.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News