JPNN.com

Gosip Gabung ke Prabowo, Dorce: Gue Enggak ke Mana-mana

Sabtu, 06 Oktober 2018 – 20:34 WIB Gosip Gabung ke Prabowo, Dorce: Gue Enggak ke Mana-mana - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dorce Gamalama meradang disebut bergabung dalam tim sukses Calon Presiden Prabowo Subianto. Tudingan itu muncul setelah foto dirinya bersama Inggrid Kansil memberi dukungan untuk Ratna Sarumpaet beredar di media sosial.

Foto tersebut ternyata viral di media sosial setelah Inggrid Kansil mengunggah ke akunnya Instagram pribadinya. Setelah kebohongan Ratna terungkap, Dorce dianggap sebagai orang yang ikut menyebarkan hoaks bersama elite politik kubu oposisi.

Tak ingin dikaitkan dengan politik, Dorce Gamalama langsung menggelar jumpa pers, Sabtu (6/10). Penyanyi serbabisa itu mengklarifikasi berbagai tudingan yang menyasarnya.

"Ini sudah beredar di medsos, ada yang memuji, ada yang menghujat. Pokoknya segala macamlah, ada kebun binatang dan sebagainya," kata Dorce dalam jumpa pers bersama Inggrid Kansil di Kemang, Jakarta Selatan.

"Katanya Dorce diambil sama dia (Inggrid Kansil) buat Prabowo dan sebagainya. Eh maaf gue enggak ke mana-mana. Gue enggak ke Prabowo, enggak ke Jokowi. Saya mah pekerja sosial. Demi Allah. Saya mah yang penting ngurusin orang di Palu, di Lombok. Hidup saya nggak macem-macem," sambungnya.

Dorce juga menegaskan bahwa dirinya tidak dibayar Inggrid untuk ikut menyebarkan pamflet dukungan terhadap Ratna Sarumpaet. Bahkan, Dorce berani bersumpah untuk menguatkan klarifikasinya.

"Demi Allah, saya tidak dibayar sama Inggrid untuk membela dia (Ratna Sarumpaet). Dia (Inggrid Kansil) memang orang politik, tapi demi Allah saya tidak ada sangkut pautnya dengan ini semua," tegasnya.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...