Gosok 'Pistol', Polisi Dipecat

Gosok 'Pistol', Polisi Dipecat
Gosok 'Pistol', Polisi Dipecat
REMINGTON Longstreth harus mengakhiri karirnya di dinas kepolisian secara tragis. Perwira 30 tahun itu dipecat karena melakukan kesalahan yang nggilani. Anggota kepolisian Coral Springs, Florida, Amerika Serikat, tersebut dituduh menggosok dan mempermainkan ''pistolnya'' di muka umum.

Ulah tidak patut itu dilakukan pria yang pernah menjadi ajudan anggota dewan setempat tersebut pada sebuah pom bensin di Coral Ridge Drive, November 2012. Saksinya adalah seorang perempuan 24 tahun. Melihat ulah Longstreth, perempuan itu langsung menjerit sejadi-jadinya. ''Aaaaawww!'', begitu kira-kira. Jeritan tersebut membuat Longstreth yang sedang masturbasi di dalam mobil tancap gas.

Meski begitu, si perempuan sempat mencatat spesifikasi mobil Longstreth. ''Volkswagen Jetta hitam. Saat mengisi bensin, dia tiba-tiba menurunkan kaca mobil, memelorotkan celana, dan merangsang dirinya sendiri,'' lapor saksi itu kepada 911.

Karena laporan tersebut begitu lengkap, termasuk nomor polisi VW hitam tersebut, atasan Longstreth pun langsung menelepon bawahannya yang bengal itu. Longstreth sempat mangkir. Dia mengaku sedang di luar kota dan mobilnya dipakai kawannya. Tapi, data telepon dan rekaman video tidak bisa menipu.

REMINGTON Longstreth harus mengakhiri karirnya di dinas kepolisian secara tragis. Perwira 30 tahun itu dipecat karena melakukan kesalahan yang nggilani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News