JPNN.com

Tetap Aktif di Masa Pandemi, PDIP Gelar Gowes Bareng

Minggu, 28 Februari 2021 – 12:47 WIB
Tetap Aktif di Masa Pandemi, PDIP Gelar Gowes Bareng - JPNN.com
Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto naik sepeda onthel saat mengikuti acara 'Gowes Bareng PDI Perjuangan' pada Minggu (28/2) pagi. Foto dok PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto membanggakan sepeda yang dipakainya dalam acara 'Gowes Bareng PDI Perjuangan' pada Minggu (28/2) pagi.

Hasto memakai sepeda model ontel lawas milik kakeknya. Lewat sepeda ontel ini, Hasto sengaja ingin membawa pesan khusus.

"Pokoknya ini sepeda kakek saya. Saya sengaja menampilkan sepeda ontel ini supaya di tengah-tengah antusiasme bersepeda, kita tidak menggantungkan diri kepada produk-produk impor, tapi kita juga mendorong industri dalam negeri untuk berkarya menghasilkan sepeda yang sehat," ujar Hasto sambil tersenyum bangga memamerkan sepedanya itu.

Hasto tak membantah dibanding dengan parpol lainnya, PDIP memang aktif berkegiatan di masa pandemi.

PDI Perjuangan kata Hasto ingin mewujudkan politik yang terus membangun peradaban, yang merawat lingkungan, serta mendorong sehat jiwa dan raga.

Hal itu sejalan dengan tema ulang tahun PDI Perjuangan ke-48 yakni berkepribadian dalam kebudayaan dan mengangkat tema politik hijau.

Maka setelah sebelumnya mengadakan penghijauan secara serentak dan membersihkan sungai, hari ini melaksanakan sepeda sehat dengan tetap memenuhi protokol covid.

"Itulah tema-tema yang kami usung. Sekretariat PDI perjuangan akan mempelopori memakai motor listrik. Dan karena di kantor DPP sekarang juga sudah dilengkapi dengan solar panel. Jadi sistem yang kami pakai untuk menghemat energi, sejalan dengan politik hijau," papar Hasto.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...