Gelar Acara Gowes Bareng, Djarot: PDIP Membumikan Politik, Bukan Sekadar Berorientasi Kekuasaan

Gelar Acara Gowes Bareng, Djarot: PDIP Membumikan Politik, Bukan Sekadar Berorientasi Kekuasaan
Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat saat acara Gowes Bareng PDI Perjuangan. Foto dok PDIP

jpnn.com, JAKARTA - DPP PDI Perjuangan hari ini menggelar acara Gowes Bareng secara serentak di seluruh Ibu Kota Provinsi, Minggu (28/2).

Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat turut memeriahkan acara gowes bareng ini.

Kegiatan Bersepeda Sehat PDI Perjuangan ini masih satu rangkaian dalam HUT PDIP ke-48.

Selain Djarot, turut berpartisipasi Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP Bidang Kepemudaan dan Olahraga Eriko Sotarduga, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah,  Wasekjen Utut Adianto, Wasekjen Sadarestuwati, dan Sekretaris acara 'Gowes Bareng' Yuke Yurike.

Acara gowes bareng dimulai dari area Gelora Bung Karno (GBK), menuju Hotel Indonesia, hingga kawasan Monas, dan kembali lagi ke GBK.

Dari area GBK, Djarot gowes bareng bersama istrinya Happy Djarot, Ketua DPC PDIP Jakarta Timur, Dwi Rio Sambodo, Sekretaris DPC PDIP Jaktim Eko Witjaksono, serta bersama para kader PDIP lainnya.

Djarot terlihat sporty mengenakan rompi merah khas warna partai banteng moncong putih tersebut lengkap dengan helm dan juga sepedanya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan gowes bareng PDIP ini berlangsung di delapan titik, yakni empat dari Gelora Bung Karno (GBK), empat dari Monas. Djarot memimpin rombongan gowes dari depan gerbang Masjid Al Bina, area GBK.

Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat ikut memeriahkan acara Gowes Bareng PDI Perjuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News