GPK Imbau Semua Pihak Fokus Jalankan Progam Suharso Monoarfa

GPK Imbau Semua Pihak Fokus Jalankan Progam Suharso Monoarfa
Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekelompok massa menggelar unjuk rasa di depan kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (24/6) petang.

Mereka menyampaikan sejumlah pernyataan sikap untuk Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan menyebut hal ini merupakan lanjutan dari yang telah digelar sebelumnya.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Umum Pimpinan Nasional Gerakan Pemuda Ka’bah (PN GPK) Farhan Hasan Al Amri menegaskan bahwa pihaknya tetap solid dan bersatu mendukung kepemimpinan Suharso Monoarfa.

Ditegaskannya, Suharso merupakan sebagai Ketua Umum DPP PPP dan layak untuk diikuti.

“Saya meminta kepada seluruh GPK seluruh Indonesia untuk tetap solid dan bersatu padu mendukung kepemimpinan Suharso Monoarfa. Mengingat agenda politik kedepan membutuhkan soliditas, keseriusan, dan konsolidasi secara maksimal, khususnya untuk memenangkan PPP di pemilu 2024 mendatang,” ungkap Farhan Hasan Sabtu (25/6).

Sosok yang juga sebagai Ketua DPP PPP ini menilai kepemimpinan Suharso Monoarfa punya kapasitas dan gaya kepemimpinan yang khas. Sebab itu PPP saat ini sudah sangat tepat dipimpin Suharso Monoarfa.

“Hal itu demi mengembalikan kebesaran dan kejayaan PPP yang sempat mengalami kemunduran di pemilu 2019,” lanjut Farhan Hasan.

Lebih jauh, Farhan juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus PPP untuk fokus jalankan program-program partai songsong pemilu 2024 dan jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang ingin melakukan upaya pecah belah partai.

Ketua Umum Pimpinan Nasional Gerakan Pemuda Ka’bah (PN GPK) Farhan Hasan Al Amri menyampaikan pernyataan sikat terkait Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News