Grab Kembali Berikan Mobil Kepada Ratusan Mitra Pengemudi Gold Kapten

Grab Kembali Berikan Mobil Kepada Ratusan Mitra Pengemudi Gold Kapten
Ratusan mitra pengemudi Grab dapat mobil. Foto: grab

jpnn.com, JAKARTA - Grab bersama PT. Teknologi Pengangkutan Indonesia (TPI), kembali memberikan mobil kepada 456 mitra pengemudi setia yang tergabung dalam program loyalitas Grab bernama GOLD Kapten.

Serah terima 456 unit mobil itu juga diserahkan kepada mitra pengemudi di wilayah Medan dan Surabaya untuk pertama kalinya.

GOLD Kapten merupakan program loyalitas bagi Mitra Pengemudi GrabCar yang memanfaatkan fasilitas sewa kendaraan dari TPI yang diluncurkan pada 2017.

Mitra Pengemudi yang dapat mengikuti program itu ialah mereka yang telah bergabung minimal 5 tahun dan berhasil menyelesaikan 240 pembayaran rental tanpa keterlambatan, tidak pernah melakukan pelanggaran kode etik, serta memiliki performa yang baik.

Director of Business Jabodetabek, Grab Indonesia, Iki Sari Dewi menyampaikan,

 “Serah terima 456 mobil yang diberikan kepada mitra setia pada tahun ini benar-benar menjadi bukti atas kerja keras dan kemauan kuat dari mitra pengemudi setia Grab. Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi semua GOLD Kapten yang menerima mobil pada periode kedua di tahun ini."

Penyerahan mobil yang merupakan unit rental yang biasa digunakan oleh mitra pengemudi untuk operasional sehari-hari dilakukan secara bertahap mulai dari April 2022 hingga Agustus 2023.

Dalam acara seremonial yang dilakukan di tiga kota, Grab juga memberikan Surat Pelepasan Hak terhadap unit mobil rental tersebut.

Grab bersama PT. Teknologi Pengangkutan Indonesia (TPI), kembali memberikan mobil kepada 456 mitra pengemudi setia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News