GrabFood Merilis Fitur Pendukung di Layanan Group Order

GrabFood Merilis Fitur Pendukung di Layanan Group Order
Ilustrasi layanan GrabFood. Foto: Grab

jpnn.com, JAKARTA - Grab meluncurkan ragam fitur pendukung baru yang memanjakan pengguna layanan GrabFood, agar lebih praktis dan terjangkau.

Pemesanan makanan secara kolektif lewat Group Order, kini pengguna dapat menggunakan fitur pendukung seperti Split Bill, Order Deadline, dan Bergabung dengan QR Code.

Tak hanya untuk layanan pesan antar, GrabFood juga memastikan konsumen dapat menikmati makan di tempat dengan jaminan pengembalian dana 100 persen untuk Dine-in Voucher.

Ada juga potongan harga instan hingga 40 persen, dengan menggunakan Dine-in Discount.

Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, Hadi Surya Koe menyampaikan bahwa fitur-fitur pendukung tersebut hadir untuk meningkatkan pengalaman pengguna layanan GrabFood.

"Tambahan fitur pendukung ini lahir dari pengamatan akan kebiasaan, dan kebutuhan pengguna saat menggunakan Group Order dan Dine-in Deals," kata Hadi dalam keterangannya, Kamis (21/3).

Group Order merupakan layanan untuk memesan GrabFood untuk maksimal 10 pengguna dalam waktu bersamaan lewat satu link yang sama.

Group Order pun kini dilengkapi dengan ragam fitur pendukung:

Grab meluncurkan ragam fitur pendukung baru yang memanjakan pengguna layanan GrabFood, agar lebih praktis dan terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News