Grace PSI Yakin Roti Legendaris Madiun Bisa Bersaing di Luar Negeri

Grace PSI Yakin Roti Legendaris Madiun Bisa Bersaing di Luar Negeri
Ketua Umum DPP PSI Grace Natalie sedang berbelanja di pusat penjualan Bluder Cokro di Madiun.

jpnn.com, MADIUN - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengungkapkan kekagumannya terhadap cita rasa dan kecanggihan cara pengolahan roti legendaris Madiun, Bluder Cokro.

“Rasanya enak, pengolahannya modern dan higienis, branding-nya juga baik sekali. Semoga bisa terus menjadi produk unggulan Kota Madiun,” ujar Grace di pabrik Bluder Cokro, Jalan Hayam Wuruk, Madiun, Minggu (27/1).

Grace melanjutkan, bisnis penganan oleh-oleh di masa kini pun ternyata tidak terhindar dari keharusan untuk kreatif demi menyiasati era disrupsi digital di mana perubahan mendasar kerap terjadi secara tiba-tiba.

“Hal itu terlihat dari inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Bluder Cokro seperti melakukan rebranding dan meningkatkan engagement dengan para pelanggannya lewat pelayanan offline dan online,” ucap Caleg PSI untuk Dapil DKI Jakarta III ini.

Dengan strategi pemasaran yang tepat di platform digital, Grace menyatakan optimistis produk kuliner ini pun pasti mampu bersaing di pasar internasional yang lebih besar

Kunjungan Grace Natalie beserta rombongan Caleg dan kader PSI ke pabrik dan pusat penjualan Bluder Cokro merupakan bagian dari kegiatan Solidarity Tour Jawa Timur. Setelah Lamongan dan Madiun, rombongan PSI dijadwalkan mengunjungi 4 kota lain, yakni Malang, Jember, Sidoarjo, dan Pamekasan. (dil/jpnn)


Ketua Umum PSI Grace Natalie mengungkapkan kekagumannya terhadap cita rasa dan kecanggihan cara pengolahan roti legendaris Madiun, Bluder Cokro


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News