Gracia Indri, Duet Dulu sebelum Solo

Gracia Indri, Duet Dulu sebelum Solo
Gracia Indri, Duet Dulu sebelum Solo
JAKARTA - Pesinetron Gracia Indri semakin percaya diri menapakkan kaki di blantika musik tanah air. Jika sebelumnya ia harus berduet, ke depannya dia akan tampil solo menyanyikan tembangnya.

Ditemui usai menyaksikan konser Secondhand Serenade di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Sabtu (8/1), pemilik nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum ini menyatakan, musik bukan hal baru baginya. Sang adik, Gisela Cyndi telah terjun ke dunia ini terlebih dulu.

"Jujur, aku terjun ke sini juga karena termotivasi adiku. Malah dia udah bikin dua album. Kadang dia ngeledekin aku," paparnya.

Menjadi penyanyi sudah menjadi cita-cita Gracia sejak dulu. Namun pemain sinetron Aku Bukan Cantik ini tidak mau terburu-buru untuk meraih cita-citanya tersebut. "Ya, satu-satu. Kalau semuanya dilakukan dengan tiba-tiba kan kaget juga. Jadi, biarkan aku berduet dulu, baru nanti solo," tukasnya.

JAKARTA - Pesinetron Gracia Indri semakin percaya diri menapakkan kaki di blantika musik tanah air. Jika sebelumnya ia harus berduet, ke depannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News