Marsha Timothy Akting Bareng Idola

Marsha Timothy Akting Bareng Idola
Marsha Timothy Akting Bareng Idola
JAKARTA - Sejak lama Marsha Timothy mengagumi bintang film senior Christine Hakim dan Slamet Rahardjo. Keapikan akting yang selalu ditunjukkan keduanya dalam membintangi film, membuatnya ingin tampil satu frame dengan mereka. Main bareng Slamet dalam Cinta Setaman (2008), aktris berusia 32 tahun itu masih menunggu tawaran berakting satu frame dengan Christine.

"Pengen banget main bareng Mbak Christine, tapi belum ada tawaran," ujarnya di sela meet and greet pemain film Khalifah di kampus LSPR, Jakarta Pusat, kemarin.

Selain bersama bintang film Eat, Pray, Love itu, Caca - begitu dia akrab disapa - juga tengah menunggu tawaran beradu akting dengan sang pacar lagi. Sebelumnya, dia dan Fachri Albar membintangi film Pintu Terlarang (2009) yang mendapat sejumlah penghargaan dalam festival film di berbagai negara.

"Pengen sih main film bareng dia lagi. Kalau ada yang nawarin, aku sih mau saja, asal sreg sama ceritanya. Tapi sampai sekarang belum ada tawaran lagi. Aku juga nggak mau terlalu maksain," imbuh bintang film televisi Ketika Cinta Tak Dapat Dimengerti itu.

JAKARTA - Sejak lama Marsha Timothy mengagumi bintang film senior Christine Hakim dan Slamet Rahardjo. Keapikan akting yang selalu ditunjukkan keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News