Gracia Indri: Jangankan Kalian, Saya Juga Syok Lihatnya

Gracia Indri: Jangankan Kalian, Saya Juga Syok Lihatnya
Gracia Indri. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Adik Gracia Indri, Gisela Cindy kini berada di luar negeri. Perempuan 22 tahun itu tengah menjalani kuliah di Kanada.

Penampilan berbeda ditunjukan Gisela. Rambutnya dipangkas sangat pendek dan sebagian dicat dengan warna pirang. Perubahan drastis penampilan Gisela membuat keluarganya kaget.

"Awal ngelihat adik aku, yang bisa kalian lihat perubahannya begitu drastis. Jangankan kalian (awak media), saya juga syok," kata Gracia di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/10).

Istri David NOAH itu mengaku syok melihat perubahan Gisela, karena dahulu adiknya terlihat ayu dengan rambut panjang tergerai. "(Sekarang) tiba-tiba cepak," ujar Gracia.

Gracia menyatakan, Gisela memutuskan memangkas rambutnya dengan sangat pendek karena cukup sulit bagi dia untuk mengurus rambut panjangnya.

"Cukup sulit buat dia menjaga rambutnya yang panjang dengan kondisi dia harus sekolah, kerja full time jadi fashion designer. Dia kan catokan banget anaknya, kalau pagi sekolah harus nyatok tiap hari cukup sulit buat dia. Mungkin ini musuh dia, sekarang makanya dicepak," tutur Gracia.

Keputusan Gisela untuk memangkas pendek rambutnya ternyata tanpa sepengetahuan ibunya. Sebab, dia tidak akan direstui jika rambutnya dipotong pendeka.

"Komentar ibu pas lihat looks adik speechless. Dia tidak menyangka itu anaknya. Enggak menyangka anaknya senekat itu bisa berambut pendek, karena yang dipuja-puja ibunya rambut panjang. Aku bilang sama ibu anaknya udah gede, semakin dewasa, tahu mana yang harus dilakukan," ucap Gracia.

Adik Gracia Indri, Gisela Cindy kini berada di luar negeri. Perempuan 22 tahun itu tengah menjalani kuliah di Kanada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News