Grafik Meningkat di Italia, Qarrar Firhand Sabet Podium 5 Rok Cup Super Final

Grafik Meningkat di Italia, Qarrar Firhand Sabet Podium 5 Rok Cup Super Final
Grafik meningkat di Italia, pegokart muda Qarrar Firhand sabet podium 5 Rok Cup Super Final. Foto: Dok. Qarrar Firhand

jpnn.com, LONATO - Pegokart muda Qarrar Firhand menunjukkan grafik meningkat di setiap seri demi seri balapan yang diikutinya di Italia.

Penampilan menawan ditunjukkan lagi bocah kelahiran Jakarta, 7 Januari 2011 ini di ajang Rok Cup Super Final, di South Garda Karting Circuit, Lonato, Italia, Sabtu (22/10) sore.

Putra pasangan Firhand Ali dan Aimaa Fatima ini tampil cemerlang sepanjang 12 lap dan menutup sesi final kelas Mini Rok dengan menyabet posisi podium kelima.

Qarrar yang akrab disapa Al ini pun berhak naik podium kelima.

“Al senang bisa naik podium,” tutur Al yang sudah nyaris setahun menuntut ilmu di Internasional School Brescia (ISB) di Brescia, Italia.

Berbeda dari dua penampilannya di dua pekan sebelumnya pada Auttuno Finale, 8-9 Oktober dan Rok Cup Trophy, 15-16 Oktober lalu, di seri bergengsi Rok Cup Super Final, Qarrar lebih percaya diri.

Apalagi, dia didukung oleh tim paten LA Motorsport milik Luca Nordhera, sang ayah Firhand Ali juga sudah mendampinginya sejak awal Oktober, pamannya, Zahir Ali juga ikut hadir memberi semangat.

Selain Head Mechanic Rolland Chong dan Direktur Teknis, Faris Lutfi, ada juga dua sosok yang ikut andil membangun mental dan karakter Qarrar, yakni Ricardo Paterni dan Lorenzo.

Pegokart muda Qarrar Firhand menunjukkan grafik meningkat di setiap seri demi seri balapan yang diikutinya di Italia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News