Granat Aktif di Pemukiman Warga

Granat Aktif di Pemukiman Warga
Granat Aktif di Pemukiman Warga
BINJAI-Puluhan warga Jalan Samanhudi, Lingkungan II, Kelurahan Bhakti Karya. Kecamatan Binjai Selatan, mendadak heboh dengan penemuan sebuah granat tangan jenis nenas yang terlantar di dalam drainase (parit-red), Kamis (15/12) sekitar pukul 09.15 WIB.

 

Informasi dihimpun POSMETRO (Group JPNN), di lokasi penemuan menyebutkan, granat nenas yang diduga masih aktif tersebut, pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yakni, Dodi Syahputra (36) warga Jalan P Diponogoro, Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan, dan Legiso (40), warga Lingkungan V, Kelurahan Bhakti Karya, Binjai Selatan.

 

Ketika itu, kedua warga ini sedang membersihkan drainase yang rencananya akan digelar proyek oleh Pemerintah Kota (Pemko) Binjai. Lagi sibuk dengan kegiatannya, tanpa disadari kedua warga itu dikejutkan dengan sebuah benda mencurigakan dengan kondisi sudah berlumpur.

 

Karena penasaran, kedua warga itupun akhirnya membersihkan benda itu agar dapat melihat dengan jelas. Sehingga, keduanya sempat terkejut dan panik, setelah mengetahui kalau benda itu granat nenas. Kepanikan kedua warga ini sontak mengundang perhatian warga sekitar yang ingin melihat secara langsung granat tersebut.

 

BINJAI-Puluhan warga Jalan Samanhudi, Lingkungan II, Kelurahan Bhakti Karya. Kecamatan Binjai Selatan, mendadak heboh dengan penemuan sebuah granat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News