Granger Terus Terkenang Indonesia

Ranking 19 Daftar Pemain NBA Paling Berharga

Granger Terus Terkenang Indonesia
Granger Terus Terkenang Indonesia
INDIANAPOLIS - Hampir sebulan setelah kunjungannya di Indonesia, bintang Indiana Pacers Danny Granger masih terus membicarakannya di Amerika Serikat.    Dalam Indianapolis Star edisi 16 September lalu, Granger bercerita tentang pengalamannya menjadi bintang di even resmi pertama NBA di Indonesia tersebut.

Kepada reporter koran itu, Mike Wells, Granger mengungkapkan bahwa pengalaman paling berkesan dia dapat saat mengunjungi Panti Asuhan Darrul Mushthofa di kawasan perkampungan Surabaya Barat. "Pengalaman itu membuat saya sadar diri. Saya mendapat bayaran besar. Ketika di sana, apa yang saya lihat benar-benar sulit saya percaya. Ketika memasuki panti asuhan itu, dalam hati saya bilang 'Ya Tuhan.' Saya tak pernah menyangka bakal seperti itu," tutur pemain 25 tahun tersebut.

Top scorer
Indiana Pacers itu juga terkejut dengan besarnya perhatian yang dia dapatkan. "Asyik rasanya diberi perhatian seperti itu. Ke mana pun kami pergi selalu ada banyak kamera mengikuti. Ini menunjukkan betapa basket telah berkembang. Semua orang tahu saya. Mereka benar-benar mengikuti NBA di sana," tuturnya.

Situs Indianapolis Star juga memuat beberapa foto Granger selama di Indonesia. Misalnya saat dia tampil di NBA Basketball Clinic, berlatih bersama pemain-pemain SMA pilihan DetEksi Basketball League (DBL), di DBL Arena Surabaya. Situs dan koran itu juga memuat foto harian Jawa Pos edisi Minggu, 24 Agustus 2008, yang memang memasang foto besar Granger di halaman depan. Edisi hari itu memang dilabeli sebagai "Danny Granger Edition."

INDIANAPOLIS - Hampir sebulan setelah kunjungannya di Indonesia, bintang Indiana Pacers Danny Granger masih terus membicarakannya di Amerika Serikat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News