Gratis Wuling Almaz Cukup dengan Main Gim, Ikuti Caranya

Gratis Wuling Almaz Cukup dengan Main Gim, Ikuti Caranya
Peluncuran Wuling Almaz di Sentul, Bogor, Rabu (23/1). Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com - Wuling Motors (Wuling) baru saja menggelar kompetisi berbasis permainan bertajuk ‘Drive Unlimited Way Challenge’ yang dapat diakses di driveunlimitedway.id.

Hal ini merupakan pertama kalinya Wuling menghadirkan kompetisi di situs web untuk menambah keseruan menjelang peluncuran produk SUV pertamanya, Wuling Almaz.

Bagaimana cara mengikutinya? Cukup daftarkan diri kemudian peserta diminta untuk melaju ‘Drive Unlimited Way’ bersama Wuling Almaz dengan menahan tombol untuk menggerakkan mobil pada layar.

BACA JUGA: Impresi Pertama Wuling Almaz di Sirkuit Sentul : Fun To Drive

Kompetisi mengajak peserta untuk mengumpulkan poin berupa jarak yang ditempuh dalam satuan kilometer (km) sebanyak mungkin, dengan mengendarai mobil sejauh-jauhnya dan juga menjawab pertanyaan trivia harian.

Dalam satu hari akan ada satu pertanyaan trivia dan peserta hanya memiliki kesempatan satu kali untuk menjawab. Peserta juga bisa mendapat tambahan poin dengan membagikan laman driveunlimitedway.id dan mengundang teman untuk berpartisipasi di ‘Drive Unlimited Way Challenge’.

Poin yang telah didapatkan bisa ditukar dengan hadiah langsung ataupun tiket untuk mengikuti Main Challenge. Di sini, peserta ditantang untuk mengunggah video di media sosial yang menjawab pertanyaan “Jika kamu memiliki Wuling Almaz, ke mana saja kamu akan mengendarainya dan mencari pengalaman tanpa batas #DriveUnlimitedWay?”.

BACA JUGA: Kupas Tuntas Spesifikasi Wuling Almaz

Kreativitas peserta dituntut dalam Main Challenge ini karena peserta dengan jawaban yang keren dan kreatif memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menjadi pemenang. Penentuan pemenang Main Challenge dilakukan dengan proses penjurian.

Wuling Motors (Wuling) baru saja menggelar kompetisi berbasis permainan bertajuk ‘Drive Unlimited Way Challenge’ yang dapat diakses di driveunlimitedway.id.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News